Game Sepakbola Versi Android Paling Populer

Tak bisa dipungkiri, bahwa sepakbola sudah menjadi salah satu olahraga yang paling banyak disukai masyarakat di dunia. Buktinya gelaran pertandingan sepakbola selalu ramai penonton, ditambah pula hadir berbagai game sepakbola versi Android. Bisa menjadi sarana menuangkan kemampuan menggocek bola, walau hanya melalui layar perangkat.

Game yang muncul memang lebih dominan untuk pengguna Android, mengingat saat ini Android menjadi sistem operasi perangkat yang paling banyak digunakan, walau banyak juga pemain yang bermain disitus sboc995 atau sboc 995 untuk bermain bola tim kesayangannya. Anda mau tahu apa saja permainan sekaligus esport footballtersebut?

Game Sepakbola Versi Android

Saat ini tidak sedikit pengembang aplikasi, yang berusaha menghadirkan sensasi bermain football serasa di lapangan asli. Bahkan animasi pemainnya dibuat semirip mungkin dengan para pemain top dunia. Sembilan diantaranya, merupakan esport paling populer saat ini.

1. Top Eleven 2020

Top Eleven 2020

Buat gamers yang mau mencoba sensasi meramu taktik hebat untuk membawa kemenangan bagi tim sepakbola, bisa memilih esport yang satu ini. 

Tinggal pilih siapa saja karakter pemain terbaik untuk masuk tim utama virtual, kemudian pastikan semua mengetahui tugas da bisa melakukan strategi ciamik yang dibuat sendiri.

Sepertinya game ini, sangat cocok untuk pemain yang ingin mematangkan kemampuan membuat taktik permainan football sekaligus belajar menjadi manajer terbaik sebuah tim.

2. World Soccer League

World Soccer League

Sampai saat ini, pengguna game ini sudah mencapai 100 juta akun. Pantas saja karena disediakan lebih dari 2000 pemain dari 60 klub terkenal dunia, termasuk 60 tim nasional negara-negara bergengsi yang acap menang kompetisi.

Tinggal pilih, mau bermain di klub mana dan siapa saja pemain favorit untuk dimunculkan dalam tim utama nanti.

Bagi pemula hingga profesional, disediakan empat mode game yang bisa dipilih. Ada yang namanya mode training untuk latihan bagi gamers baru, lalu ada mode league, cup, dan juga exhibition.

3. Football Manager 2021

Football Manager 2021

Salah satu game yang memberikan sensasi para gamers untuk jadi manajer sebuah tim. Kemudian membuat strategi permainan yang bagus, agar tim besutannya bisa memenangkan banyak pertandingan.

Walaupun harus membayar, untuk berlangganan Football Manager 2021. Namun dengan fitur dan grafis yang ditampilkan, tidak akan membuat gamers menjadi kecewa karena sudah menggelontorkan uang untuk memainkannya.

4. Dream League Soccer 2021

Dream League Soccer 2021

Para pemain bisa melakukan kontrolnya sendiri terhadap tim yang dibuat. Baik itu mengganti pemain, hingga kontrol maksimal selama pertandingan virtual berlangsung. Tak hanya itu, membuat stadion sendiri juga dimungkinkan melalui fitur yang tersedia.

Ada kesempatan untuk menghadirkan karakter-karakter pemain dunia dalam game sepakbola versi Androidpopuler ini. 

5. Score! Hero

Score Hero

Kalau biasanya, permainan soccer melalui perangkat memaksimalkan orientasi layar landscape. Berbeda dengan Score! Hero yang merupakan game berorientasi portrait, seperti memainkan game tetris tempo dulu.

Tapi jangan salah, banyak juga fitur yang disediakan esport ini. Mulai dari level, yang mencapai ratusan untuk dicapai hingga berbagai trofi virtual bergengsi di setiap turnamen.

Soal animasi, terbilang cukup bagus ditambah pula kemungkinan gamers untuk mempraktekkan tendangan yang disebut tendangan pisang untuk bisa mencetak gol.

6. Soccer Star 2021 Top League

Soccer Star 2021 Top League

Ingin memiliki tim buatan sendiri, yang berisi para pemain berkelas? Bisa memanfaatkan esport yang satu ini. Banyak fitur dapat dimanfaatkan, baik ketika menjadi pelatih maupun menjadi pemain utama.

Ibarat bermain sepakbola di dunia nyata, sebelum bisa merumput bersama tim buatan sendiri harus dibuat kontrak permainan bersama tim. Supaya kecepatan bermain bisa lebih maksimal.

Proses persaingan juga akan seketat permainan asli, dimana tim buatan gamers akan bertarung dengan tim lain untuk memperebutkan gelar juara di akhir kompetisi.

Cocok untuk pecinta sepakbola, maupun pemain yang ingin mengasah keterampilan di lapangan hijau. Untuk pemain amatir, bisa mengambil sesi latihan pada fitur tersedia sebelum mencoba bermain full tim dalam kompetisi esport ini.

7. FIFA Soccer

FIFA Soccer

Game yang satu ini, dibuat oleh developer sekelas Electronic Arts. Sesuai bagi yang suka nonton kompetisi besutan FIFA, yang biasa digelar setiap tahun secara rutin. Seperti Liga Champions, hingga Piala Dunia.

Karakter pemain pada game sepakbola versi Android ini juga sangat bervariasi, mulai dari pemain liga papan atas dunia hingga liga-liga populer lainnya. Tinggal pilih, mau menggunakan karakter siapa di posisi striker hingga penjaga gawang.

Permainan pada FIFA soccer menggunakan mode PCP, untuk mengasah keterampilan para gamers untuk menaklukkan pemain-pemain hebat dunia dengan skill mumpuni.

Satu hal yang tidak akan membuat bosan, ketika bermain FIFA soccer adalah bisa memainkan banyak karakter dan liga yang ada di seluruh dunia.

8. Football Strike-Multiplayer Soccer

Football Strike-Multiplayer Soccer

Esport yang satu ini punya kelebihan soal mode permainan yang disediakan, ada mode multiplayer dimana pemain bisa melakukan pertandingan dengan teman-teman dalam satu laga.

Kemudian ada juga mode shooting race mode untuk belajar menembak tepat sasaran, serta career modeuntuk mencapai level tertentu.

Ada keharusan untuk melakukan tendangan bebas, ketika ingin memulai permainan. Lalu, pilih karakter pemain dalam sebuah skuat yang terdiri dari animasi pemain sekelas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Buat pemula, game ini dinilai cukup tepat terutama untuk mengasah kemampuan menendang bola tepat ke gawang lawan.

9. eFootball PES 2021

eFootball PES 2021

Yang menarik dari game ini adalah, resolusinya sudah sangat tinggi. Bisa dimainkan melalui HP, padahal awalnya hanya bisa dimainkan melalui perangkat komputer. 

Alhasil, para pemain dibuat betah berlama-lama memainkannya dengan berbagai fitur yang juga tak kalah menarik.

Ditambah pula, liga-liga yang bisa dimainkan sangat bervariasi. Dari Liga Turki sampai Inggris, bahkan para gamers juga bisa memilih skuad menggunakan karakter para pemain legendaris dunia sepakbola.

Jika ingin menjadi pemain bola handal, mencoba bermain esport sepakbola versi Android merupakan salah satu cara praktis. Untuk bisa mengetahui banyak strategi bermain bola, hingga mematangkan kemampuan menggocek bola.