Enzy Storia Remake Lagu, Inilah Fakta Asmara dan Karirnya

Enzy yang dikenal sebagai aktris dan juga presenter kini mengembangkan sayap karir pasalnya Enzy Storia remake lagu dari band Nidji yang bertajuk bila aku jatih cinta. Dirinya mengaku baru pertama kali ini memiliki single cover. Namun selama mengisi suatu acara di televisi swasta, ia juga terkadang tampil untuk cover lagu salah satu bintang tamu.

Enzy pernah cover lagu dari Lewis Capaldi judulnya someone you loved yang berhasil mendapat pujian dari penyanyi aslinya melalui komunikasi video call. Ini merupakan sebuah prestasi yang baik. Selain itu di beberapa waktu lalu dalam sebuah game, ia juga bernyanyi dengan genre seriosa. Hal ini banyak mengundang pujian dan tawa.

Karakter suaranya yang lembut memang cocok untuk menyanyikan lagu pop, kini ia kembali bernyanyi namun keseriusan ditunjukkan pada single terbarunya ini. Di produksi oleh Trinity Optima Production kini ia melenggang dengan apik walau diwarnai ras tak percaya diri. Melihat kiprahnya di dunia hiburan beberapa produksi musik meliriknya.

Atas beberapa dukungan dari sahabat – sahabatnya terutama Vincent Rompies yang selalu memberi semangat agar menghilangkan rasa tak percaya diri Enzy Storia remake lagu. Tampak pada saat panggung pertamanya dalam acara To Night Show ketika melantunkan single pertamanya. Setelah menyanyi ia nampak malu karena baru pertama tampil secara serius.

Walaupun suaranya yang masih perlu diperbaiki lagi namun pada penampilan – penampilannya cukup memukau. Dengan beberapa sentuhan musik yang cocok dengan Enzy maka jadilah suatu alunan nada indah. Artis kelahiran 1992 ini memang memiliki wajah khas bule yang memang dimiliki oleh ayahnya. Ia kerap memukau saat tampil di layar kaca.

Alasan Memilih Lagi Bila Aku Jatuh Cinta

Terkait dengan lagu yang baru –baru ini sedang hits di tv nasional memang menjadikan magnet untuk Enzy lebih bisa melesat jauh menjadi artis dan penyanyi. Walaupun lagu lawas namun ia dengan khasnya menyanyikan lagu tersebut dengan baik. Artis asal Bogor ini memang memiliki sikap humoris sehingga bisa membuat penonton penasaran.

Pemilihan lagu bila aku jatuh cinta yang dipopulerkan oleh band Nidji memang memiliki alasan tersendiri. Lagu ini dirilis pada tahun 2006 pada album pertamanya Nidji yakni Backthru yang mana pada saat itu sepat meledak dimusik tanah air. Dengan bangga Enzy Storia remake lagu tersebut agar bisa mengenang kembali cinta pertamanya.

Alasan tersebut dikemukakan saat ia berada pada acara yang biasa ia bawakan yakni to night show net tv. Ia mengenang cinta pertamanya saat duduk di bangku SMP kelas 9. Dan saat itu ia mendengarkan lagu dari Nidji dan senyum – senyum sendiri bak sedang dilanda virus cinta. Ungkap aktris blasteran Indo Polandia bahwa ia sempat merasakan hal itu.

Berarti lagu ini memang menjadi sejarah untuk kehidupan asmaranya saat itu. Enzy Storia remake lagu saat ia merasakan jatuh cinta pertamanya saat duduk di bangku SMP kala itu sukses membuat namanya besar kini. Karirnya juga turut melejit dan dikenal banyak orang, sepertinya ini merupakan terobosan yang tak terduga.

Sekilas jika diperhatikan memang artis satu ini serba bisa ditunjukkan saat ia membawakan acara di net tv dan juga acara offline lainnya. Artis satu ini memiliki bakat dilihat dari beberapa ceritanya pernah menjadi penari di taman impian jaya Ancol saat lulus sekolah. Ia juga pernah mengalami masa – masa sulit hingga pernah menjadi kenek angkutan umum.

Presenter Talk Show

Awal karir artis cantik ini dimulai saat tahun 2009 sebagai model, kemudian ia mendapatkan tawaran sinetron dengan judul arti sahabat pada tahun 2011. Kini ia malah menjadi co host di acara to night show net tv, namun ada cerita dibalik awal karirnya sebelum Enzy Storia remake lagu bila aku jatuh cinta akhir – akhir ini.

Sebelum menjadi co host ia menjadi tamu saat pada acara yang sama, seperti artis lainnya ia dijejali beberapa pertanyaan dan guyonan. Namun tim kreatif malah meliriknya karena dirasa bisa mengimbangi host utama yaitu Vincent dan Desta serta Hesti Purwadinata. Sudah beberapa tahun terakhir ini kebersamaan mereka semakin dekat.

Ditambah lagi ketika masa pandemic sebelum Enzy Storia remake lagu, saat itu mereka malah membuat satu tontonan you tube yang bergenre komedi namun masih seputar talk show. Public juga sangat menyukai mereka, hal ini terlihat saat net tv mulai menonaktifkan acara ini sementara saat awal masa pandemic karena alasan rating turun.

Namun netizen melalui instagram, twitter tetap mendukung acara tersebut dan banyak yang menyayangkan akan hal tersebut. Dan akhirnya acara talk show tersebut bisa ditayangkan kembali dengan nuansa baru karena kedatangan stand up comedian yakni Marshell. Di tengah artis yang mulai meredup karena pandemic namun Enzy tetap bersinar.

Ketika Enzy Storia remake lagu ia sangat tak percaya diri saat menjalani rekaman. Hal ini disebabkan karena ia memang tak menguasai cara bernyanyi yang baik. Namun dengan dukungan sahabat dan juga penyanyi lainnya ia memberanikan diri untuk memberikan yang terbaik saat berada di dapur rekaman saat itu.

Merintis Karir dari Lulus Sekolah

Perjalanan karirnya memang tak mulus, ia pernah menjadi penari pada suatu taman hiburan. Kemudian ia juga pernah menjadi kenek angkutan umum walau pada saat itu hanya sebagai guyonan saja namun ia bisa menghasilkan uang sendiri walau sedikit. Artis kelahiran 10 Oktober 1992 ini memang serba bisa yang memang lincah.

Dudukung dengan wajah cantiknya karena memiliki darah Aceh Polandia membuat daya tarik tersendiri. Enzy Storia remake lagu juga berkat dari kepiawaiannya merebut hati netizen hingga dilirik sebuah produksi musik. Baru – baru ini ia juga memainkan sebuah film namun ditayangkan secara berkala di suatu media.

Kini ia berada di puncak karir, dengan menggaet beberapa keahliannya yang bisa dijadikan keuntungan. Untuk itu ia bersama ibu dan adiknya benar – benar telah menikmati hidup yang tak disangka. Semenjak ayahnya meninggal saat usianya menginjak 13 tahun, ia sempat berpikir untuk bekerja sambil sekolah.

Masa mudanya adalah menjadi remaja ceria pada umumnya namun terkesan lebih badung. Sempat beberapa kali masuk ruang BK karena memang ada kesalahan yang dibuat. Karirnya memang tumpuan hidupnya saat ini. Kini dia juga bisa mulai merintis usaha kuliner yakni Lato, pudding khas buatannya dan memiliki rasa lembut.

Pria yang Pernah Dekat dengan Enzy

Rafael Tan salah satu pria yang pernah dekat dengan Enzy sebelum Enzy Storia remake lagu mereka sempat menjadi host salah satu acara musik. Mereka dekat sekali bahkan hingga netizen memiliki pemikiran bahwa mereka berpacaran. Namun keduanya memutuskan untuk berteman saja hingga saat ini.

Aktor Bagus Akbar sempat digosipkan berpacaran dengan Enzy karena keduanya menunjukkan kedekatan lebih dari teman. Enzy mencium pipi Bagus saat pesta seorang temannya, sontak warga net merasa curiga akan hubungan keduanya. Namun ternyata mereka hanya sebatas teman saja.

Ramadgianto Danang, sempat berpacaran dengannya pada tahun 2015 silam, jalinan hubungan keduanya cukup lama. Namun hubungan tersebut harus dijalani secara LDR karena Rama melanjutkan kuliahnya ke Amerika Serikat. Dulu pernah memposting foto berdua namun mereka putus di tengah jalan.

Dikta, seorang penyanyi yang gemar memelihara kucing. Pria dengan nama lengkap Pradikta Wicaksono ini sempat menyanyikan sebuah lagu bertajuk janji suci pada Enzy saat berada disuatu cara. Terlihat dirinya malu saat dipanggil diatas panggung. Namun berteman masih menjadi pilihan artis yang karirnya kini naik semenjak Enzy Storia remake lagu.